SETIAP LANGKAHMU ADALAH RINDUKU

 SETIAP LANGKAHKU ADALAH RINDUKU

Peresensi: Dewi Risma Nir Eliyanti


IDENTITAS BUKU

Judul : Laskar & Jingga

Penulis : Tresia

Penerbit : Coconut Book

Bahasa : Bahasa Indonesia

Tahun Terbit : 2022

Jumlah Halaman : 316 halaman


PENDAHULUAN

Ini adalah kisah tentang Laskar dan Jingga. Bertemu dengan Jingga adalah salah satu momen paling manis yang Laskar ukir dalam hidupnya. Setiap detik yang Laskar lewati menjadi begitu berharga ketika gadis itu berada di sampingnya. Begitu juga dengan Jingga. Hari-hari kelam yang selama ini Jingga lalui, perlahan mulai memudar ketika semesta dengan baiknya mempertemukan mereka berdua tanpa sengaja.

Namun, kebahagiaan itu tidak bertahan lama. Kini jemari itu tidak lagi saling menggenggam. Langkah keduanya pun tidak lagi tertuju ke arah yang sama. Membuat hidup keduanya dipenuhi dengan rasa kalut dan rindu yang menjadi satu.

SINOPSIS

Ini adalah kisah tentang laskar dan jingga. Bertemu dengan Jingga adalah salah satu momen paling manis yang Laskar ukir dalam hidupnya. Setiap detik yang Laskar lewati menjadi begitu berharga ketika gadis itu berada di sampingnya .

Begitu juga dengan Jingga. Hari-hari kelam yang selama ini Jingga lalui, perlahan mulai memudar ketika semesta dengan baiknya mempertemukan mereka berdua tanpa sengaja. Namun, kebahagiaan itu tidak bertahan lama. Kini jemari itu tidak lagi saling menggenggam. Langkah keduanya pun tidak lagi tertuju ke arah yang sama, membuat hidup keduanya dipenuhi dengan rasa kalut dan rindu yang menjadi satu.

“Masih banyak mimpi yang harus digapai dan kamu akan selalu terlibat di dalamnya”

Novel ini bercerita tentang kisah Laskar dan Jingga. Pertemuan mereka yang sangat amat disyukuri oleh mereka berdua. Mereka mengukir kenangan indah yang akan diingat sampai akhir hayatnya.

Pertemuan Laskar dan Jingga yang tidak disengaja membuat hidup yang asalnya kelam menjadi berwarna, baik itu Laskar maupun Jingga. Pertemuan mereka amat sangat manis.

KELEBIHAN

Di novel Laskar & Jingga ini akan mencampur adukkan perasaan kalian.novel ini gemas dan lucu banget.

KEKURANGAN

Beberapa part mengandung adegan kekerasan, mohon para pembaca agar lebih bijak menyikapinya.

PENUTUP

Novel ini, kalian akan melihat betapa gemasnya hubungan Laskar & Jingga. Gemas sama pas awal .Kalau kalian penasaran, jangan lupa beli novelnya ya, supaya kalian bisa merasakan perasaan kalian seperti naik rollercoaster tanpa menaikinya.pacaran, dan betapa lucunya Laskar, aku aja sampai meleyot.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

BUMI DAN LUKANYA

RESENSI BUKU NOVEL ALMOND

AKU TAHU RAHASIA TERBESARMU